Minggu, 02 September 2012

Ketika Nilai 'E' Menghantui

Hello guys .. gue balik lagi ni buat ng share ke kalian semua tentang kehidupan gue yang berwarna :D Kisah gue kali ini ketika gue dihantui dengan bayang-bayang nilai E pada mata kuliah Penjas Adaptif yang kebetulan baru aja kemarin keluar (perasaan sedih muulu dimana berwarnanya ya ?!) #Zzz

Usai semester 2 kemarin, gue dan sebagian temen" gue mengisi liburan kuliah dengan mengambil SP atau Semester Padat dengan mengambil 4 mata kuliah berjumlah 8 SKS. (tetep aje kuliah #pele -_-") 4 mata kuliah tersebut adalah Perkembangan Motorik, Penjas Adaptif, Pendidikan Lingkungan, Sosial, Budaya dan Teknologi (PLSBT) dan Psikologi Olahraga. Rencana gue ngambil SP biar cepet lulus dan menjadi Sarjana Strata 1 yang sukses juga tentunya #yeahhh #Aminn :D

Singkat cerita gue menjalani semua mata kuliah dari yang awalnya gue hokcai ga ngerti apa" sampe olab karena otak gue penuh dengan berbagai ilmu yang kadang klo gue jatoh tu ilmu juga ikut berserakan di sekitar gue dan gue masuk"in lagi ke kepala gue (‾~‾“)ƪ(‾.‾“)┐. Sampai pada akhirnya nilai hasil studi pun keluar, kebetulan dilakukan secara online jadi ya sambil nyantai di rumah juga bisa hihi :D Kemarin lusa tepatnya tanggal 31 Agustus 2012 gue buka nilai online dan ternyata baru  2 nilai yang keluar, Psikologi OR dapet A dan PLSBT dapet B. Yaa lumayan lahhh \(´▽`)/ Untuk 2 nilai yang belum keluar gue si tenang" aje, karena gue memang ngerasa menjalani semuanya dengan baik dan sungguh" #prett :P

Hari kemarin tanggal 1 September 2012 pas gue baru pulang dari kostan ce gue sekitar jam 9 malem, gue dapet sms katanya nilai ude keluar semua dan bisa di cek. Dengan santainya gue nyalain PC, gue masukin NIM dan pasword, dan .... betapa kagetnya gue ketika gue liat kolom mata kuliah Penjas Adaptif ditongkrongin huruf E dengan kesan seakan-akan jantung gue ditikam sma tu huruf sampe mau mati rasanya #alayyy Tapi beneran rasanya mau mati gue liat itu huruf, gue langsung panik kebingungan sambil jenggutin rambut gue sendiri dan berkata dalem hati 'aduhhh ko bisa E, gimana ceritanya bisa E bla bla bla bla ....' (kepanjangan klo gue ketik semua) \("▔□▔)/ aªªāgGg̲̅R®H̶̲̥̅ĥ

Yang bikin gue sangat panik dan shock adalah dalam history perkuliahan gue selalu dapet nilai A dan B #sombongg, lahh ini tiba" ada nilai E satu biji nongkrong di transkrip nilai gue. Rasanya pengenn mampuss aje Aarrrgghhhh .. Rasa pengen mampus itu seperti terealisasikan ketika gue juga tau kalo nilai SP itu ga bisa di perbaiki \("▔□▔)/ aªªāgGg̲̅R®H̶̲̥̅ĥ #gantungdiri Akhirnya gue coba tenangin diri dengan nelfon ce gue dan akhirnya hati ini pun #sedikit tenang walaupun masih uring"an kaya buntut cicak yang baru diputusin dari badannya (―˛―“) Karena masih belum bisa tenang, gue alihkan aja perhatian gue dengan cara nonton tv, pas banget lagi ada acara Masih Dunia Lain dan dilanjut Dua Dunia. Ajibbbb .. beneran aje rasa gelisah gue akan nilai E di transkrip nilai gue hilang dan terganti  sama rasa ketakutan gue yang lebih besar karena nonton tu acara sendirian #Zzzz (―˛―“). Singkat cerita gue tertidur dengan rasa takut tingkat Dewa haha.


Keesokan harinya (hari ini) gue bangun pagi #tumbenn dengan tekad dapat merubah nilai yang masih nongkrongin transkrip nilai gue. Jam set 8 pagi gue udah berangkat mendatangi rumah dosen mata kuliah tersebut dengan membawa semua bukti klo gue manjalani perkuliahan dengan baik. Memang dasar gue apess mulu, gue lupa klo dosen gue yang satu ini NonIs (Non Islam) dan ini hari minggu dan otomatis juga beliau pergi ke Gereja . Adududuhhhh (―˛―“) Mau ga mau ya gue tungguin sampe beliau pulang karena klo balik lagi jauh beudd guys :P

4,5 jam sudah gue menunggu dan akhirnya moncong mobil tu dosen muncul juga. Gue bukain pintu gerbangnya lalu gu salam sama tu dosen. Gue ceritain maksud kedatangan gue dan alesan gue pengen rubah tu nilai sambil menunjukan bukti" yang ada. Ude kaya introgasi ajee haha :P Akhirnya  dosen gue bilang 'ya sudah besok akan saya cek lagi, karena saya hanya menerima nilai final dari Pak Alit (dosen pengajar). Kalau memang ada kesalahan nanti kita perbaiki'. Double What ?!! Menunggu 4,5 jam hanya untuk pertemuan 15 menit aje
\("▔□▔)/ aªªāgGg̲̅R®H̶̲̥̅ĥ. Tapi ya jujur kata" itu sedikit membuat hati gue tenang dan masi ada harapan (#^o^)9. Akhir cerita ... keputusan tu nilai E bakal nongkrongin transkrip nilai gue atau bakalan ditendang jauh" dan terganti oleh nilai A, bakal gue terima besok. Yaa mudah"an keberuntungan masih berpihak ke gue dan memang rezekinya gue hihihihi. Aminn :D


Ok guys .. It's my story for today :D Kelanjutannya bakal gue posting besok. Pantauu teruss kisah gue ini ya. Thanks guys .. Sayonaraaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Budayakan komen dengan baik ^_^