Selasa, 28 Agustus 2012

Masa Orientasi Kampus dan Kuliah Umum (MOKA-KU) UPI 2012



Masa Orientasi Kampus dan Kuliah Umum Universitas Pendidikan Indonesia yang disingkat jadi MOKA-KU UPI ini merupakan acara wajib tiap tahun untuk menyambut seluruh mahasiswa baru. 
Acara yang mengusung tema "Bersama Almamater, Membentuk Generasi Sukses" ini akan dilaksanakan dari tanggal 28-31 Agustus 2012 secara serempak dikampus UPI, baik kampus UPI Bumi Siliwangi ataupun kampus UPI Daerah.
Acara perkumpulan yang diadakan sebelum tanggal yang ditentukan merupakan acara ilegal, karena baik dari pihak panitia MOKA-KU UPI 2012 dan pihak Universitas MELARANG adanya acara perkumpulan dalam bentuk kegiatan apapun sebelum acara MOKA-KU UPI 2012 selesai. Jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan pada saat acara ilegal itu berlangsung, kami panitia MOKA-KU UPI 2012 dan pihak Universitas TIDAK bertanggung jawab. Malah kena sanksi loh, mau?
MOKA-KU UPI 2012 dilaksanakan  dimasing-masing Kampus Daerah.   Buat yang jadi mahasiswa baru UPI Bumi Siliwangi, berarti tinggal dateng aja ke jalan Dr. Setiabudhi no. 229,  mahasiswa baru UPI Cibiru  melaksanakan MOKA-KU UPI dikampus UPI Cibiru,  begitu juga dengan UPI Purwakarta, UPI Sumedang, UPI Tasikmalaya, dan UPI Serang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Budayakan komen dengan baik ^_^