Kamis, 30 Agustus 2012

Apes Gue Hari Ini

Malam guys !! Malam juga buat para AGADUNG (Anak GAul banDUNG) yang jam segini masi pada hang out, menikmati musik DJ yang bikin badan terus bersekspresi seiring menjelang datangnya pagi. Jepp ajepp ajepp Yeahhh :D

Ini kisah dimana sekarang gue cuma lagi duduk di depan PC, dengan sambungan speedy yang super cepat, dan segelas susu sambil ngetik apesnya gue hari ini, dan hal yang bikin mata gue yang memang ude sipit dari sononya ini kga bisa merem, alias tidurr :P Klo dari kalian ada yang nanya 'ko susu bang??' Gue jawab, soalnya kalo kopi yang ada gue makin mantegin ni PC sampe pagi dengan mata yang mirip panda -_-"

Gue bukan AGADUNG yang kerjaannya hang out dugem tiap malem sampe pagi, atau seorang mahasiswa yang mengidap penyakit insomnia, tapi kekacauan ini dimulai karena keapesan tingkat dewa yang gue alami hari ini \("▔□▔)/ aªªāgGg̲̅R®H̶̲̥̅ĥ

Berawal dari gue yang kena marah nyokap gue dan raja terakhir (nenek gue) karena bangun kesiangan dan kelewat shalat subuh. Emang salah gue si tp kga harus di marahin juga kalee, gue ude bukan bocah TK yang kerjaannya nyuruputin ingus tiap detik. Lanjuttt .. gue sempetin buka dan ngerapihin blog gue yang baru gue buat dan masih acak"an ini, saking seriusnya gue sampe jongkok di kursi yang jelas" tu kursi tempatnya pantat tepos gue ini :P Tapi tiba" gue kebelet pipis, karena kebiasaan gue tidur kga pake baju sampe gue lari ke WC di lantai bawah yg gue pikir ga ada siapa", betapa kagetnya gue ternyata tanpa sadar ada banyak tamu yang datang ke rumah, dan akhirnya gue kena sembrott lagi dah tu ma raja terakhir, Apess maningg -_-"

Keapesan gue ga berenti sampe disitu aja guys, setelah badan gue seger diguyur dinginnya air ledeng, gue pergi ke kantor kecamatan buat bikin E-KTP, dan gue dapet no antrian 171. Ebusyettt -_-" Tapi sebagai warga negara yg baik gue budayakan antri :D Apesnya gue pas ude dikit lagi no antrian gue ternyata ude masuk jam istirahat. Jadii .. pesen dari gue jangan terlalu sabar karena yang ada malah jadi mati kemudian :P Karena kebetulan gue jg harus ke kampus siang ini buat rapat UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) membicarakan untuk demo di acara MOKA-KU UPI 2012. Ada 3 UKM yang gue ikutin di kampus, sialnya semua UKM yang gue ikutin rapat hari itu juga -_-" Pertama gue rapat dulu di UKM Tadjimalela UPI dari siang sampe sore, ude gitu UKM Pencak Silat UPI dari sore sampe magrib, dan UKM Aquatik UPI dari magrib sampe mlem hampir jm 11 malem. Yaa mau gamau enak ga enak gue jalanin semuanya ..

Singkat ceritaa semua beresss :D
Diperjalanan pulang gue ude terkantuk-kantuk sambil ngebayangin nikmatnya sampe rumah dan jatoh di kasur kecil empuk kamar gue. Tapi semua hayalan itu tetap menjadi sebuah hayalan belaka, ketika sampe rumah gue baru inget kalo seragam silat gue buat tampil MOKA-KU besok belum gue cuci dan masih numpuk dicucian gue yang bau nya ude kaya ketek orang yang ga pernah pake deodoran ƪ_(☉▿▿▿▿☉)_ʃ

Mau ga mau suka ga suka enak ga enak ya gue harus cuci juga tu baju akhirnya. Untung aje ada mesin cuci + pengeringnya #sombongg jadi besok pasti kering. Yeahh \(´`)/ 
Over all semua beresss :D tapi lagi lagi dasar gue apess, buruknya rasa dan masa kantuk gue ude kelewat dan hilang. Akhirnya mata gue yang sipit ini masi melek depan PC mantengin blog  sambil ngeshare apa yang gue alamin hari ini. Haha :P

Ok guys itulah kisah menyedihkan gue hari ini hihi :P
Dari kisah ini gue titip pesen "It's not about choice and what you want, but it's about responsibility" Yeahh kereenn kaga tuh haha :D
Night guys :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Budayakan komen dengan baik ^_^